Paskal Food Market Bandung

Paskal Food Market, Wisata Kuliner Romantis Di Tengah Kota Bandung

Bandung tak pernah kehabisan akal untuk menyajikan suguhan wisata menarik tak terlupakan. Selain kaya akan tempat wisata alam yang menyenangkan untuk dikunjungi, Bandung juga ternyata memiliki pusat wisata kuliner yang menawarkan lebih dari 1001 menu makanan dalam satu lokasi. Sesuai judulnya, pusat wisata kuliner tersebut adalah Paskal Food Market.

Paskal Food Market sendiri terletak di pusat kota Bandung yakni di Jalan Pasir Kaliki no 25 – 27 Di dalam Paskal Hyper Square. Untuk memudahkan pencarian, Paskal Food Market ini terletak berdekatan dengan Stasiun Kereta Api Bandung. Tentu ini kesempatan yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan dari Jakarta ke Bandung dengan mengunjungi spot kuliner romantis yang satu ini.

Paskal Food Market Bandung

Paskal Food Market | Source : Widya Herma

Alasan utama mengapa spot kuliner yang satu ini selalu meninggalkan kesan romantis bagi siapa saja yang mengunjunginya adalah karena disana terdapat banyak obor yang diletakkan di beberapa titik tertentu. Selain itu, lampu pijar berwarna kuning yang diletakkan di dalam sangkar burung juga meninggalkan kesan syahdu yang menyejukkan. Tak hanya itu, disana juga terdapat kolam dengan air mancur yang sangat menggiurkan.

Paskal Food Market Bandung

Source : Widya Herma

Gemericik airnya seolah menjadi nyanyian malam yang menyenangkan. Yang tak kalah unik, anda juga akan menemukan kolam yang di tengahnya terdapat sebuah patung dengan pose mengangat sebuah logam dengan lubang di tengahnya. Kemudian, di tepi kolam tersebut, anda akan temukan Tulisan “Fountain of Hope And Luck, Throw A Coin To The Hole And Your Hope Will Be Fulfill And Your Life Will Full of Luck.” Yang artinya “Air Mancur Harapan dan Keberuntungan, Lemparkan sebuah koin ke dalam lubang dan harapanmu akan terkabul serta hidupmu akan dipenuhi keberuntungan.”

Paskal Food Market Bandung

Source : Widya Herma

Sesuai instruksi, Tugas anda adalah melemparkan sebuah koin dengan membelakangi kolam tersebut dan memastikan bahwa koin yang dilemparkan tersebut masuk ke lubang dari logam yang diangkat oleh patung tersebut. Terlepas dari kebenaran mitos tersebut, hal itu dapat pula menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk dicoba. Kemudian hal lain yang ditawarkan Paskal Food Market sebagai spot romantis tak terlupakan di Kota Bandung adalah 1001 menu makanan yang dapat anda pilih sesuka hati. Mulai dari jajanan, cemilan, makanan tradisional khas Indonesia hingga makanan western dapat anda temukan disana.

Paskal Food Market Bandung

Source : Widya Herma

Anda dapat berkunjung atau berburu kuliner dari satu kios ke kios yang lain sesuai dengan makanan yang anda inginkan. Setelah makanan yang anda inginkan berhasil didapat, anda dapat segera memilih tempat duduk sesuai dengan yang diharapkan. Terdapat tempat duduk yang lokasinya indoor namun ada juga tempat duduk yang lokasinya outdoor. Namun Kebanyakan orang lebih menyukai tempat duduk yang berlokasi outdoor karena secara langsung anda dapat dengan mudah melihat dan berpapasan langsung dengan langit malam yang cantik. Tertarik dan penasaran untuk mencicipi pengalaman seru berburu wisata kuliner di Paskal Food Market? Persiapkan Tiket ke Bandung pilihanmu sekarang juga.

Paskal Food Market, Wisata Kuliner Romantis Di Tengah Kota Bandung
5 (100%) 1 vote
(Visited 416 times, 1 visits today)


About

Blogger, Copywriter, Reviewer, Buzzer, Cat Lover, Social Media Enthusiast


'Paskal Food Market, Wisata Kuliner Romantis Di Tengah Kota Bandung' have 5 comments

  1. 11/05/2015 @ 9:51 pm Nia K. Haryanto

    Waaah keren. Pengen deh ke situ. Tapi harus malem, ya biar romantis. Aku mana bisaaa. Jauuuh…

    Reply

    • 11/06/2015 @ 9:30 am Widya Herma

      Iya teh, kalo malem suasana romantisnya lebih berasa 😀

      Reply

  2. 11/05/2015 @ 11:06 pm Rinrin Irma Rahmawati

    dulu pas ngekos deket situ belum ada, masih sepi… eh, sekarang rame… jadi pengen ngekos lagi deket situ 😀

    Reply

    • 11/06/2015 @ 9:31 am Widya Herma

      Hihihi gpp ga ngekost di daerah sana lagi juga teh. yang penting berkunjung aja ke Paskal Food Marketnya 😀

      Reply

  3. 11/07/2015 @ 3:55 pm Nathalia Diana Pitaloka

    pilihan menunya bnyk ya, bahaya nih buat dompet 😀

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloBandungku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool