Kesetanan di Ceker Setan Bandung

Lho, ini kenapa judulnya kok serem amat?

Tapi tenang saja, setan yang dimaksud disini bukanlah mereka yang ada di neraka jahanam itu kok!
*lho kok, malah jadi tambah nyeremin sih? Haha*

Bagi Ezytraveller, ceker atau kaki ayam mungkin bukanlah bagian ayam yang terlalu diminati apabila dibandingkan dengan bagian paha atau dada ayam.

Tapi Saya merupakan penggemar ceker sejati, yang selalu bersemangat apabila mendapati restoran dengan menu ceker ayam.

Resto Ceker Setan yang saya kunjungi kali ini terletak di daerah Dipatiukur Bandung. Saya mendapat informasi bahwa tempat makan ini buka setiap hari dari jam 13.00 – 21.00.

Ceker Setan Bandung

Sehingga di suatu hari minggu siang yang cerah ceria, jam 1 kurang 5 menit, Saya sudah nongkrong cantik di depan resto-nya, …tapi ternyata masih belum buka!

Dan setelah bertanya-tanya kepada penjaga disitu, ternyata untuk weekend bukanya jam 14.00, duh!
Akhirnya Saya pun memutuskan untuk jalan-jalan dulu ke tempat lain, dan kembali lagi sekitar jam 14.30 dan ternyata….TEMPATNYA UDAH PENUH AJA LHO!

Untung masih ada tempat kosong, dan Saya pun mulai asyik memilih-milih menu.

Ceker Setan Bandung

Sesuai dengan namanya Ceker Setan, menu andalannya tentu saja ceker dengan tingkatan level kepedasan yang konon katanya bisa membuat kita kesetanan *uhuk*.

Saat itu saya memilih Ceker Setan sedangkan suami memutuskan untuk memilih menu Sayap Halilintar. Karena saat itu merupakan pertama kalinya saya berkunjung, saya pun memilih level 1 saja dulu, sembari melihat situasi *BILANG AJA CEMEN LAH!*

Ceker Setan Bandung

Ceker Setan & Sayap Halilintar. Harga : 16 ribu

Ceker Setan yang saya santap sangatlah empuk dan langsung lumer di mulut ketika dikulum. Bumbu dan rempahnya pun sangat terasa dan sangat nikmat. Sedap!

Tapi menu Ceker Setan ternyata terasa terlalu manis untuk lidah saya yang memang kurang menyukai rasa manis, sehingga saya pun memutuskan untuk memilih menu lain untuk melampiaskan hasrat hati.

Menu kedua yang saya santap adalah Ceker Bumbu Padang level 1.

Ceker Setan Bandung

Ceker Saos Padang Level 1 Harga : 16 ribu.

Menu ini ternyata lebih sesuai dengan selera saya yaitu gurih, asam & pedas. Dan ketika pertama kalinya saya menyuapkan sebongkah ceker saus padang ini ke dalam mulut …. AKU LANGSUNG CEGUKAN AJA GITU LHO!

Walaupun hanya level 1, tapi ceker saos padang ini pedasnya nampol banget lho kakak!

Restoran ini sangatlah cocok untuk dikunjungi para penggemar ceker, tapi sepertinya kurang cocok bagi mereka yang membawa anak-anak.

Hampir semua menunya ceker pedas yang mana biasanya anak-anak agak agak kesulitan untuk menyantap ceker dan tidak kuat pedas.

Tapi untunglah terdapat cukup banyak menu pilihan dessert dan es krim yang dapat dinikmati. Sehingga ketika saya sedang berkeringat karena kepedasan, anak-anak saya asyik menyantap es krim mochi!

Ceker Setan Bandung

Es Moci-nya belum sempat kefoto karena mereka udah gak sabaran!

Tapi walaupun gemar sekali menyantap ceker, kalau boleh jujur jaman masih pacaran dengan suami dulu, Saya sedikit enggan apabila diajak berkencan ke tempat ceker.

Maklumlah, jaman dahulu kan saya suka agak jaim gitu anaknya!

Harus diakui bahwa menyantap ceker ayam, akan terkesan kurang elegan. Bayangkan saja sebongkah ceker ayam dimasukkan ke dalam mulut dan kemudian dikeluarkan kembali dalam bentuk tulang-belulang *ini kenapa jadi curhat*

Mungkin itulah sebabnya terdapat poster seperti ini yang terpampang nyata di resto Ceker Setan itu kali yah, untuk menikam hati para cewek yang suka jaim kayak saya gitu bhahahaha…

Ceker Setan Bandung

terjemahan : punya pacar gak suka ceker? Putusin aja lah! Lady Gaga aja doyan ceker, masa lo gak? Sumber : @cekersetan

Jadi untuk para Ezytraveller penggemar ceker yang sedang berkunjung ke Bandung dan berani merasakan sensasi pedas, harus banget nyobain mampir ke Ceker Setan Bandung yah!

Kesetanan di Ceker Setan Bandung
5 (100%) 1 vote
(Visited 645 times, 1 visits today)


About

Erry adalah seorang mommy blogger yang lebih dikenal di dunia maya dengan nama Bibi Titi Teliti. Ia juga merupakan seorang penggemar drama Korea dan saat ini mengelola blog di http://www.bibi-titi-teliti.com/ Erry bisa dihubungi via email di : erryandriyati@gmail.com


'Kesetanan di Ceker Setan Bandung' have 6 comments

  1. 10/22/2015 @ 9:12 pm Nia K. Haryanto

    Pengen ‘kesetanan’ di sini lagi atuhlaaaaah… 😀

    Reply

  2. 10/23/2015 @ 2:58 am Euis Sri Nurhasanah

    Deket dari tempatku. Duh, itu quote penutupnya nendang amat, hihi… Pengen coba, tapi takut kesetanan, kumaha atuh nya? 😀

    Reply

  3. 10/23/2015 @ 12:14 pm Ila Rizky

    wow, pedes banget ya, bi? sampe dibilang ceker setan 😀

    Reply

  4. 10/26/2015 @ 2:35 pm Hidayah Sulistyowati

    Udah membayangkan gimana pedesnya ceker setan ini, namanya itu loh 😉

    Reply

  5. 11/01/2015 @ 9:08 am Nathalia Diana Pitaloka

    ini mah langganan saya, tp blum pernah nyoba makan di tempat… biasanya delivery 😀

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloBandungku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool