Keripik Jengkol Papa Jenki, Keripik Unik dari Bandung

​Ezytravellers, apa yang terlintas pertama kali di pikiran kalian saat mendengar kat​​a ‘jengkol’? Apakah makanan enak? Makanan bau? Makanan favorit? Atau malah makanan yang paling tidak disukai? Apa pun itu, yang jelas, kalau kalian jalan-jalan ke Bandung, pastikan kalian mencicipi keripik jengkol, ya. Rasa keripik jengkol ini dijamin membuat persepsi buruk kalian tentang jengkol jadi berubah. Dan bukan mustahil, kalian yang tidak suka jadi menggemarinya.

Iya, camilan berbahan dasar jengkol ini namanya Keripik Jengkol Papa Jenki. Meski baunya sudah tak lagi seperti bau jengkol yang kalian kenal, tapi rasanya tetap enak, lezat, dan gurih seperti jengkol pada umumnya.

Keripik Jengkol Papa Jenki kini sedang nge-hits di Bandung. Meski umurnya belum begitu lama, tapi keripik jengkol Papa Jenki siap melesat mengikuti jejak camilan-camilan ternama lainnya yang berasal dari kota Bandung. Sebut saja keripik, kerupuk, dan basreng Maicih serta keripik, kerupuk, dan basreng Karuhun. Gak percaya? Coba saja datang ke Bandung atau cari di media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan juga Kaskus. Dengan menggunakan tagar #keripikjengkol, kalian pasti akan menemukan banyak foto keripik jengkol dari Papa Jenki.

PapaJenki

Keripik jengkol Papa Jenki lengkap dengan dua jenis sambalnya

Keripik jengkol Papa Jenki memiliki dua varian rasa. Varian ini didasarkan pada jenis sambelnya, yaitu sambal balado (sambal merah) dan sambal cabe hijau. Mencicipi keripik jengkol Papa Jenki lengkap dengan dua sambalnya ini pasti mengingatkan kalian pada saat makan dengan lalap jengkol goreng plus sambalnya. Bedanya, keripik jengkol Papa Jenki sudah tak bau seperti jengkol biasa. Dan keripik jengkol Papa Jenki juga bisa dijadikan camilan sebagai teman minum teh atau teman minum kopi misalnya.

Sebagai informasi, terutama bagi kalian yang gak suka jengkol, jengkol yang bernama latin Archidendron pauciflorum ini punya khasiat yang baik bagi tubuh, lho. Di antaranya dapat mencegah diabetes, bersifat diuretik (melancarkan buang air kecil), serta menambah vitalitas jantung. Nah jadi, jika kalian menginginkan manfaat jengkol tapi tidak suka dengan baunya, mengonsumsi keripik jengkol Papa Jenki bisa jadi jalan ke luarnya.

Keripik Papa Jenki bisa kalian dapatkan di kota Bandung. Dengan hanya memesannya via BBM, WA, dan Line dari Keripik Papa Jenki, keripik jengkol yang unik dan enak ini sudah bisa diantar dan dinikmati di tempat kalian.

Nah bagaimana, penasaran kan dengan rasa dari keripik Jengkol Papa Jenki ini? Yuk segera kalian pesan tiket untuk menghabiskan akhir pekan ini di Bandung, sekarang juga. Pastikan kalian memesan dan mencicipi keripik unik yang satu ini. Plus dua varian sambalnya. Rugi banget kan kalau kalian ke Bandung tapi gak update dengan apa yang sedang popular di Bandung? Yuk yuk yuk ke Bandung, yuk!

Keripik Jengkol Papa Jenki, Keripik Unik dari Bandung
5 (100%) 1 vote
(Visited 999 times, 1 visits today)


About

Blogger | Freelance Writer | Ghost Writer | Editor


'Keripik Jengkol Papa Jenki, Keripik Unik dari Bandung' have 5 comments

  1. 11/05/2015 @ 3:05 pm Tian Lustiana

    Penasaran sama rasanya, enak?

    Reply

  2. 11/05/2015 @ 10:11 pm Rinrin Irma Rahmawati

    aduh.. mau atuh Teh. Sebagai penggemar jengkol sejati, belum lengkap kalau nyobain yang ini… pokoknya mah mauuuuuu….

    Reply

  3. 11/06/2015 @ 9:27 am Widya Herma

    Cemilan yang satu ini menggoda banget. Ingin cobain ah 😀

    Reply

  4. 11/07/2015 @ 3:51 pm Nathalia Diana Pitaloka

    keripik & sambelnya bener2 menggoda…

    Reply

  5. 11/11/2015 @ 4:13 pm Benny Rhamdani

    pipisna kumaha? hangsur jengkol teu?

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloBandungku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool