Floating Market Lembang

Floating Market Lembang Bandung, Wisata Lengkap Buat Keluarga

Katanya zaman sekarang itu era digital yang segala sesuatu serba cepat dengan internet. Di satu sisi memang menguntungkan, di satu sisi khawatir juga melihat anak-anak yang tergantung sama gadget. Ezytravelers punya keinginan buat mendekatkan diri dan anak-anak pada alam seperti danau, suasana pedesaan, berdekatan dengan hewan-hewan ternak, dan lain sebagainya? Enaknya tempat yang asri namun bikin anak-anak betah ada di situ dan lupa sama gadget-nya. Kenapa enggak coba datang ke Floating Market Lembang di Bandung yang punya konsep bermain, belajar, dan kuliner? Floating Market Lembang Bandung adalah tempat wisata lengkap buat Ezytravelers dan Keluarga.

Lokasi dan Jam Buka Floating Market Lembang

Floating Market Lembang Bandung berlokasi di jalan Grand Hotel nomor 33E, dekat dengan pasar Lembang. Untuk lebih memudahkan Ezytravelers mencari lokasi, sila klik koordinat GPS ini -6.818011,107.618774. Halaman parkirnya sangat luas, bisa buat mobil, motor, dan bis pariwisata yang dikenakan biaya sekitar Rp5.000an. Jam buka Floating Market Lembang pada hari senin hingga kamis pada pukul 09.00-17.00 WIB, untuk jumat dan sabtu pada pukul 09.00-20.00 WIB, dan minggu buka pukul 08.00-20.00 WIB. Jika Ezytravelers bekerja, bisa datang saat weekend.

Cukup dengan membayar Rp15.000 per orang, Ezytravelers dapat memasuki area Floating Market Lembang seluas sekitar tujuh hektar dan mendapat welcome drink seperti kopi, teh, coklat, dan lain-lain.

Floating Market Lembang Bandung

Tempat pembelian koin | Bandungview[dot]blogspot[dot]com

Oh iya, yang membuat Floating Market Lembang ini unik adalah cara transaksinya. Ezytravelers harus membeli koin yang berjenis 4 warna. Koin berwarna kuning bernilai Rp5.000, koin berwarna biru bernilai Rp10.000, koin berwarna pink bernilai Rp50.000, dan koin berwarna oranye bernilai Rp100.000.

Pasar Terapung dan Kuliner

Seperti namanya, Floating Market Lembang adalah wisata pasar terapung. Ezytravelers dapat menikmati pemandangan asri, danau atau situ yang indah bernama situ Umar atau situ Karang Putri, di mana ada perahu-perahu terapung berjajar di pinggir danau berisi jajanan khas berbagai daerah seperti colenak, siomay, baso tahu, batagor, tahu lembang, surabi, sosis bakar, tempe mendoan, lotek, jagung bakar, karedok, ketan bakar, dan beragam kuliner lezat lain hanya dengan mengeluarkan uang mulai Rp5.000 sampai Rp35.000 saja.

Pasar Terapung Lembang Bandung

Pasar terapung | anekatempatwisata[dot]com

Jika ingin mencicipi makanan dari luar Nusantara, Ezytravelers bisa berkunjung ke area Rockpool. Rockpool menyediakan menu-menu seperti pizza, steak, pasta, dan lain-lain. Serunya, di sini, Ezytravelers bisa menikmati taman miniatur kereta api dalam skala 1:24 yang dilatari keindahan alam.

Pasar Terapung Lembang Bandung

Menyusuri danau dengan perahu | Tripadvisor[dot]com

Ezytravelers ingin menyusuri danau? Ada beberapa pilihan transportasi untuk mengelilingi danau sambil merasakan sensasi sejuk yaitu dengan memakai kano, sampan, perahu kayuh, dan sepeda air. Semua moda transportasi ini sangat aman, Ezytravelers juga akan dilengkapi dengan pelampung. Atau bisa juga duduk-duduk pinggir kolam sambil memberi makan ikan mas dan angsa.

Wahana Darat

Setelah asyik dengan wahana air, Ezytravelers wajib mencoba keasyikan wahana darat Floating Market Lembang. Ada ATV, Flying Fox, Kampung Leuit, Taman Kelinci, dan belanja di factory outlet.

Pasar Terapung Lembang Bandung

Panen sayur organik

Kampung Leuit adalah area yang diciptakan dengan suasana khas pedesaan. Mata Ezytravelers akan termanjakan dengan hamparan sawah, kebun buah dan sayur organic sambil duduk di saung beratap ijuk. Ezytravelers juga bisa memetik strawberry langsung di tempat. Hobi memancing? Sekalian coba arena memancing belut. Seru!

Pasar Terapung Lembang Bandung

Taman Kelinci

Mau sekalian belanja baju? Nggak perlu ke mana-mana karena Floating Market Lembang juga menyediakan berbagai factory outlet sesuai selera Ezytravelers. Atau ngin duduk-duduk manis saja? Ezytravelers tinggal memilih gazebo yang disewakan per jam dengan harga Rp65.000.

Pasar Terapung Lembang Bandung

Salah satu factory outlet

Benarkan Floating Market Lembang Bandung ini tempat wisata super lengkap buat keluarga Ezytravelers? Hiburan dapat, edukasi dapat, dekat dengan alam dapat, kuliner jelas mantap! Yuk, tunggu apalagi? Segera pesan tiket ke Bandung buat menikmati keseruan Floating Market Lembang.

Floating Market Lembang Bandung, Wisata Lengkap Buat Keluarga
5 (100%) 1 vote
(Visited 503 times, 1 visits today)


About

Blogger | Author | Entrepreneurship, but more than that, i'm a fantasy person


'Floating Market Lembang Bandung, Wisata Lengkap Buat Keluarga' have 5 comments

  1. 10/30/2015 @ 8:53 pm Nia Haryanto

    Pengen ke sana lagi atuhlah…

    Reply

  2. 11/01/2015 @ 8:57 am Nathalia Diana Pitaloka

    udah beberapa kali ke sana tp belum pernah ke taman miniatur keretanya huhu…

    Reply

  3. 11/05/2015 @ 2:30 pm Nur Terbit

    Bagus euy liputannya. Saya juga pernah diajak teman dan teman yang ngajak itu adalah humas Floating Marketing ini. Namanya Dann Julian, pernah sama2 satu tim di salah satu surat kabar nasional di Jakarta.

    Reply

  4. 11/07/2015 @ 8:41 am Yati Rachmat

    Waaah, jadi pengen banget nih ke Bandung, udah kangen sama floating marketnya. Pertama belanja di floating market di Bangkok tahun 1983. Dah lama banget, ternyata kalo mau ke floating market gak usah sampe Bangkok, yaa, cukup ke Bandung aja. Sama kan B-nya, hehe…

    Reply

  5. 11/18/2015 @ 8:00 am dWI (nining)

    Wuahhhh iya ini keren, kmrn abis dr sini. Tp sedih knp kmrn pas nyebrang naik perahu nggak diberi pelampung 🙁

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloBandungku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool