Rumah SOSIS Bandung

Eat, Swim, Play di Rumah SOSIS Bandung

Hello, Ezytravellers! Pernah bingung menentukan tempat wisata untuk keluarga selama liburan di Bandung? Saya sering. Anak yang paling besar ingin naik kuda dan main bareng kelinci. Anak kedua maunya berenang. Kalau bisa sih sekalian main pasir pantai. Anak ketiga? Lagi hobi-hobinya naik sepeda dan menjajal aneka wahana ketangkasan fisik.

Suami? Cukup mengisi kembali perut yang kosong sepanjang perjalanan. Saya sendiri mengawasi anak-anak sambil pilah pilih oleh-oleh.

Terus, memangnya ada one stop family destination seperti itu di Bandung? Ada.

Kalau Ezytravellers sedang berlibur di Bandung bersama keluarga, pastikan Ezytravellers juga mengunjungi Rumah Sosis yang ada di Jalan Setiabudi 295 Bandung.

Yup, sesuai dengan slogannya, Eat, Swim and Play, kita bisa makan, berenang dan bermain sampai puas di Rumah Sosis.

Tidak sulit mencari Rumah Sosis. Kalau Ezytravellers datang dari arah Cipaganti/Setiabudi Bawah menuju Terminal Ledeng/Lembang, ada tulisan besar berwarna merah di sebelah kiri jalan. Dari luar, Rumah Sosis nampak tidak terlalu besar. Tapi tenang, begitu masuk ke gerbang Rumah Sosis, ada halaman parkir yang cukup luas.

Ada apa saja di Rumah Sosis?

EAT

Di bagian depan Rumah Sosis ada restoran dengan menu andalan khas Rumah Sosis. Yup. Apalagi kalau bukan sosis Rumah Sosis. Olahan sosis di Rumah Sosis cukup beragam, mulai sosis barberque, blackpepper, sosis keju, sosis bockwurt, beef garlic, dan masih banyak lagi. Favorit suami saya sih Bratwurst. Kalau anak-anak pilih sosis keju Rumah Sosis.

Harganya? Agak lebih mahal dibanding di tempat lain sih. Tapiiii… ini sebanding dengan rasanya yang juara. Apalagi disajikan hangat setelah dibakar di atas arang.

Rumah SOSIS BandungHmmmmm… dibuat sendiri dengan balutan kulit dari rumput laut, dagingnya yang kenyal lembut dan wangi yang khas benar-benar menggugah selera. Tak hanya itu, ukurannya pun cukup besar.

Rumah SOSIS Bandung

Selain sosis, ada banyak macam makanan yang bisa Ezytravellers nikmati. Ada Nasi liwet, Nasi bakar, Nasi goreng, spaghetti, kentang goreng, dan masih banyak lagi. Sebagai dessert, coba ice cream di Rumah Sosis yang rasanya juga juara.

Ezytravellers juga bisa menemukan banyak makanan di foodcourt yang ada di lantai 1 dan di halaman luar. Ada martabak, pempek, batagor, rujak, roti bakar, aneka jus, es pisang hijau, dan masih banyak lagi.

Selain sosis yang bisa disantap langsung di Rumah Sosis, Ezytravellers juga bisa membawa pulang sosis mentah dalam keadaan beku. Ada juga olahan daging beku lain seperti baso sapi, udang, ikan, cumi dan mie organik.

Rumah SOSIS Bandung

Harga makanan di restoran Rumah Sosis ini antara berkisar Rp 10.000,- sampai Rp 80.000,-

SWIM

Selain tempat kuliner, di Rumah Sosis Bandung juga Ezytravellers bisa berenang di kolam yang cukup luas.

Rumah SOSIS Bandung

Untuk anak-anak ada kolam yang dipenuhi bola-bola kecil penuh warna, papan luncur, pancuran dan ring basket. Juga ada jacuzzi khusus anak-anak yang bisa membuat anak-anak betah berendam,

PLAY

Rumah Sosis memang tempat yang tepat untuk bermain. Ada banyak wahana permainan di Rumah Sosis, mulai dari flying fox, lempar bola basket, ATV, bumper car, menunggang kuda, Cinema 4D, taman bermain anak-anak, rumah kayu, arena sepeda + becak mini, sampai lorong sesat (maze). Semua wahana permainan di Rumah Sosis dikenakan tarif beragam, mulai dari Rp. 15.000,-/permainan yang tiketnya bisa ditukar dengan es krim Rumah Sosis.

Rumah SOSIS Bandung

Ezytravellers juga bisa mengajak anak-anak bermain bersama kelinci di Rumah Kelinci atau memberi makan domba. Setiap anak bisa didampingi oleh 1 pendamping tanpa tiket tambahan.

Rumah SOSIS Bandung

Ezytravellers juga bisa melakukan terapi ikan atau menghias tangan dan kaki dengan jasa lukis yang ada di Rumah Sosis.

Perlu oleh-oleh? Ezytravellers bisa membeli beragam buah tangan seperti baju, boneka, guling, mainan anak, kerajinan tangan.

Harga Tiket dan Jadwal Buka Rumah Sosis

Harga tiket masuk ke rumah sosis ini hanya Rp 3.000,- saja, Ezytravellers. Tentu saja belum termasuk tiket wahana permainan yang ada di Rumah Sosis.

Rumah SOSIS Bandung

Rumah sosis buka mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Nah, kalau Ezytravellers mau ke Rumah Sosis di akhir pekan atau hari libur, datang lebih awal ya agar Ezytravellers masih kebagian tempat parkir.

Selamat berlibur!

Eat, Swim, Play di Rumah SOSIS Bandung
5 (100%) 2 votes
(Visited 861 times, 2 visits today)



'Eat, Swim, Play di Rumah SOSIS Bandung' have 5 comments

  1. 11/05/2015 @ 3:39 pm Tian Lustiana

    Anak – anak suka banget ya kalau diajakin kesini

    Reply

  2. 11/05/2015 @ 10:00 pm Nia K. Haryanto

    Belom pernah ke sini. Baru tahu kalo di sini gak cuma bisa makan. Bisa main plus renang-renang juga, ya…

    Reply

  3. 11/06/2015 @ 9:31 am Widya Herma

    Asli rasa sosis disana enak banget teh. Ditambah lagi enak banget sambil makan sosis juga bisa berenang disana 😀

    Reply

  4. 11/07/2015 @ 3:53 pm Nathalia Diana Pitaloka

    mantep bgt deh tempatnya… pengen ih ke sana, blum pernah… jav bisa puas main, saya bisa puas ngemil 😀

    Reply

  5. 12/17/2016 @ 9:02 am Lovie

    Looks like a great recipe to try! Do you think the brew in a bag method would work well with this recipe to decrease the &#n022;ju8k” and chance for stuck sparges?Thanks!

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2015 HelloBandungku.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool